Thursday, November 19, 2009

Hanya Ingin Pembenaran! ='(

Dan sebenernya asya tahu mana jawabannya! cm asya ingin memperjelas dan membenarkan jawaban itu! hah! bukan hal penting dan ini hanya sebuah keinginan yang sedikit lagi tersampaikan dan tiba-tiba kau dikejutkan oleh suatu hal hingga kau mesti mengalah dan berkorban untuk suatu hal yang lebih penting . lebih lama . dan jarang sekali terjadi .

Cerita berawal tanggal 14 November ketika kami mendiskusikan untuk nonton 2012 . kau tahu? sebenarnya di hati kecil ini banyak yang dirasakan : ttg teman2 yg ingin ikut namun kapasitas mobil yang tidak memungkinkan menampung semua karena batas maksimal kenyamanan hanya 10 orang -asya.ayu.vaya.anis.echa.fia.aulia.alif.rizka- di mobil xenia; new moon [seri kedua twilight saga -seri pertama twilight oleh stephenie meyer- yang akan release esok hari atau tepatnya 1 jam lagi di AS dan entah kapan di Indonesia tapi semoga paling lambat lusa!] sebenarnya asya pengen nonton 2012 barengan sm new mon . tapi karena perbedaan satu minggu jdwal release masing2 . ya gmna lagi?


2012 tlah asya tonton [temen2 bs baca 2 post terakhir asya sblm ini] dan kini giliran new moon yang menyedot perhatian asya . sangat sekali ! asya udah baca semua -twilight.new moon.eclipse.breaking dawn. dan masih menunggu untuk midnight sun- 1 jam lagi teman! dan asya ga sabar! sampe2 ganti stat mulu di fb hingga alif dan anak2 cowo lain mengganti dgn seenaknya jadi honey moon . sangat jauh sekali! *langsung ke inti aja ya?* sabtu dan minggu . mamah asya akan menghadiri reunian angkatan 21 . yang katanya tlah 20 tahun tidak bertemu . jika asya pergi ke bandung lagi untuk nonton new moon [asya suka banget sm cerita vampire ini hingga suka mempromosikan teman2 asya untuk nonton atau baca atau ikuti informasi tentang twilight saga] dan mamah pergi reunian dgn teman2 lamanya . lalu siapa yang akan menjaga diva -adik asya dan ia sekarang kelas 1 sma . karena papah sedang bekerja nun jauh di pulau kalimantan- ? ataukah asya memang harus mengalah? jika mengalah dan mencari lain kesempatan asya rasa udah ga ada lagi! karena tgl 7 desember adalah hari dmna ujian akhir semester berlangsung . kalo menunggu dvd nya keluar? itu masih sangat lama! bajakan? ga komplit ga jelas banyak yang dipotong! lalu? asya tahu ga ada pilihan lain kawan! tapi asya hanya ingin alasan untuk meneguhkan n membenarkan bahwa jawaban mamah lah yang benar! hah! agak kekanak-kanakan ya? ata memang ga penting banget? parah amat yaa? huh . entahlah . mungkin ini pun proses menuju kedewasaan

3 comments:

  1. semoga Asya dapat mengambil hikmahnya, dan selalu mengingat ungkapan "mengalah untuk menang", so keep spirit & always praying my friend.....

    ReplyDelete
  2. -*Ka Taris: iyaa pasti ka =)
    -*Mas Moer: iyaa mas Insya Allah . makasih untuk pembenaran alasannya =) dan ngomong2 akhirnya ga jadi juga nonton . hhe . awalnya udh siap cm film nya emg belom siap . emg belom di izinin sm Allah ternyata =)

    ReplyDelete