Wednesday, November 18, 2009

2012 dan Cerita Tambahannya


waah . hari gini emang lagi rame2nya film 2012 . film satu ini emang menyedot perhatian masyarakat dunia . bukan indo aja loh! baru kemarin tanggal 15 November 2009 di Ciwalk - Bandung [msh lama untuk ke 2012] nonton film satu ini bareng temen2 [awalnya mau sekelas . tp fia ngajak n bawa mobil yah tawaran ga bs ditolak . dgn sempit2an akhirnya msuk 10 org duduk kurang nyaman di mobil xenia -asya.ayu.vaya.fia.echa.anis.aulia.alif.rizka- . XD ] *teruskan* . penasaran bgt yg bilang katanya kl hbs nonton film ini para penonton terpaku duduk diam [entah merenung . tertegun kaget atau apapun istilah lainnya] setelah nonton film ini . dan rasa penasaran pun membuat kami smua brencana nonton ke Bandung -di cianjur ga ada ='( payah nih ah =D

dan ternyata * eng ing eng *
tidak se-WAH yg asya pikirkan .
meski director nya itu film 2012 director film independence day n the day after tomorrow . tapi asya rasa film ini terlalu banyak efek . pengulangan gempa dan lain2 sehingga kurang terliat alami n kurang berkesan . sbnrnya kurang puas jg sih . tp ya gmna lg?



dan memang asya kira seblumnya film ini kan menceritakan akhir dunia yang ga akan ada lg kehidupan setelahnya . tapi akhirnya sama seperti kisah Nabi Nuh A.S [tapi film 2012 terasa lebih jahat!] yang dlm film ini mereka buat kapal tahan banting yang diisi oleh para pejabat besar dunia, orang2 yang berpengaruh, ilmuan2 muda yang hebat, orang2 yang punya gen yg bagus an memang ada beberapa orang yang punya uang banyak yang bisa menaiki kapal ini agar selamat dr bencana besar itu -ada orang yang menjulal tiket naik kapal ini -alasannya tidak akan berhasil proyek ini tanpa uang-! ga da pmberitauan buat masyarakat dunia bahwa akan terjadi bencana besar dr pemerintah2 yang berkuasa yaitu suatu akhir dunia!

orang india [yg lupa lg asya namanya . hhe] dia itu org pertama yang tahu kapan bumi akan berakhir namun karena kapal yang akan menjemputnya ga sampai ke rumahnya akhirnya ia meninggal dgn sia2 terhantam air bah tsunami ketika ia telah melihat air bah itu dan mencium dan mengucapkan sampai jumpa pada anak istrinya di kehidupan baru yang lebih baik dr dunia ini. lebih baik dr dunia baru yang segilintir orang yang berhasil naik kapal dan merasakan bahtera baru -27 Januari 0001-



*hihi . asya mau share photo2 kami disana . mau liat? check it out!

ini waktu nunggu mau nonton . lumayan lamaaa beli tiket jam 11-an . nonton jam 1-an




ini habis nonton . hhe . ga enak kl photo2 waktu nonton XD





ini di lapangan parkir dan bingung mau apa . tp emang udah pada kelaparan . akhirnya jalan2 dulu . alif mau beli baju di gonzo . rizka ga jadi ada sedikit kendala . hhaha . sstt .





1 comment:

  1. Nggak bagus ya filmnya .. ditmpt saya belum maen tuh.. :(

    ReplyDelete