Saturday, June 19, 2010

Our Action (Part One)

Wuaaaaaah . . udah lama lama banget (sekitar 5 bulan tepatnya) asya engga posting entri blog lagi. Biasalah anak sekolahan yang sibuk dengan TUGAS, ULANGAN dan akhirnya yang paling akhir dan alhamdulillah berakhir dengan baik yaitu UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP. Dan hanya tinggal menghitung hari rapot dibagikan. Semoga hasilnya baik dan meningkat Ya Allah, aamiiin =) . XD

Oke oke . . . tapi di posting kali ini asya ingin membahas Our Action in this year, in this semester. Menurut asya pribados, it's wonderful this year. Ya . . . mungkin itulah yang sering digunjingkan oleh orang banyak tentang ramai, indah, seru nya bermain di kelas XI SMA. Kebersamaan sedikit demi sedikt mengikat kita setelah 2 tahun bersama di kelas itu-itu juga (baru kali ini asya ngalamin 2 tahun bareng, biasanya 1 tahun pun udah langsung dipecah aja waktu SMP. Waktu SD? lupa lagi ngapain aja XD). And here is this . . . 

1. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Date: 27 Februari 2010
Location: Class XIB-1 SMAN 1 Cianjur
Form: Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Guest Star: Paduan Suara SMAN 1 Cianjur


Yap yap yap . . acara ini selalu kami selenggarakan dan peringati setiap tahunnya baik dalam bentuk antar-kelas maupun mengumpulkan seluruh warga SMAN 1 Cianjur di lapang utama sekolah (ada dua lapang bo dan mungkin lebih). Oke tahun ini adalah tahun kedua kami (Silet Gaclek SQUAD) memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama-sama. Acara diisi dengan sambutan ketua dan wali kelas XIB-1 lalu dilanjutkan dengan gema wahyu Illahi dan pemberian materi oleh beberapa orang siswa dari kelas XIB-6 (dikocok-kocok gitu ceritanya), dan diakhiri dengan tampilnya bintang XIB-1 yaitu echa, fia, anis dan tresno. Serta dilanjutkan dengan acara ngeliwet party (lokasi: di kelas), karena dengan itu kebersamaan akan lebih  terikat lagi dan lagi dan ssst lebih murah juga serta ramah lingkungan. XP


2. SPECTA (Sport, Education, Religion, and Art)
Date: 24 April 2010
Location: SMAN 1 Cianjur
Form: Grand Closing SPECTA
Guest Star: Gruvi, TWTD, HEADmaster, Granny's Glasses and etc.


Dan photo di atas adalah piala-piala dan medali sebagai penghargaan telah ikut berpartisipasinya siswa-siswi dari TK sampe SMA dalam memeriahkan acara SPECTA. Beberapa acara SPECTA (yang tidak bisa asya tunjukan satu-satu photonya) yaitu PAPI (putra-putri SMAN 1 Cianjur), Science Challenge, Arput (Arya Putra-futsal) Cup, English Contest dan lain-lain). Dan juara umum SPECTA 2010 adalah SMPK BPK.




COSPLAY with KING ARTHUR'S theme
and we have been RUNNER UP

Fransiskus Satrio Budi Aji (guitar n baking vokal), Alif Ramdan (bass), Indra Malia (vokal),
Herdi Herdiansyah (drum), Dera F Hamdani (guitar) 

Rizka Arief Pratama (guitar n vokal), Gemi Pamula Lukman (guitar n vokal),
Endi Wiryana Putra (drum), Fikri Al-Shiddiq (bass)

TWTD (Too Weak To Dance)

GRUVI


OK . maybe that's all for now. Photo-photo dalam posting kali ini saya ambil tanpa izin dari Adnan Rhaudhatul AkbarRisa Kariska, Raidha Nur Afifah dan tentu saja album di Facebook asya juga. Lebih lengkapnya tolong teman-reman lihat di album photo masing-masing dari mereka. thankies soo muchooo for read this posting. Yeaah begitulah celotehan asya kali ini. Nantikan posting selanjutnya. =)

1 comment:

  1. hhm mantap syo ..
    mkasi tulisan tresno.y uda d gitu.in (ga tau istilah.y ap) hhaha
    hhm tp jgn d rubah jd tresno gong !
    tresna aja ah gmn sih ??
    -.-"

    ReplyDelete