Tuesday, October 27, 2009

Kau Pergi . ='(

ingin sekali rasanya aku bercerita tentang hidupku dan sekelilingku
padamu . kawan . sekaligus kau mengenalku
tapi kadang aku takut . bahwa apa yang kan ku ceritakan nanti hanya palsu . atau kadang ku sebut 'mencari sensasi'
tapi bukan itu yang kan ku sampaikan padamu . kawan .
bukan
aku hanya ingin tahu bagaimana pendapatmu . langkah apa yang harus ku lakukan
dan mencurahkan isi hatiku . tanpa tahu aku ini siapa !
kawan . sebenarnya ingin sekali aku bertatap muka dgn kalian ketika mnceritakan hdupku
yaa . ini bkn kisah hdup yg tragis . bukan !
ini hanya liku-liku . warna-warni hidupku .
dan sebenarnya aku pun tidak mau . mslh ku diumbar pda publik begitu saja . tidak
dan aku pun tahu bahwa mgkn ada bbrpa kisahku yang kan menyinggung org2 di sekelilingku
aku hanyaa . . ingin berbagi pda kalian . mski memang ini bkn kisah yg dramatis sprti kbnykn lainnya .
ok . kita langsung saja . .
30 menit yang lalu . papah ku baru saja pergi dr rumah (02.30 WIB)
bkn memang menyengajakan pergi . tidak !
beliau harus check-in untuk penerbangan ke pontianak - untuk bekerja
'rasanya sebentar sekali . pah' , ingin sekali kukatakan padanya .
tapi aku tahu apa yang kan dijawabnya nanti
10 bulan kau meninggalkan kami untuk memberi makan kami . untuk menghidupi kami
untk menyekolahkanku . untuk mmberiku kesempatan bljr brsm teman2 sebayaku
tapi hnya 10 hari kau berada disini . apa itu Ya Allah?? kau hnya membalas dgn itu???
KAU tahu?

*Cianjur . 27 September 2009

No comments:

Post a Comment